Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Space Twitter?

Sosial media yang sudah ada sejak tahun 2006 itu, selalu menghadirkan fitur terbaru sehingga membuat jumlah peminatnya terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Di mana salah satu fitur yang menjadi favorit bagi para pengguna yaitu Twitter Space. Fitur itu nantinya bisa digunakan untuk memaksimalkan kegiatan promosi bisnis karena mampu menjangkau target pasar secara luas.  Lantas apa yang dimaksud dengan fitur Space Twitter itu?.

Pengertian Dari fitur Space Twitter

Space Twitter sendiri merupakan fitur terbaru yang memungkinkan para penggunanya bisa melakukan streaming obrolan suara. Diketahui fitur terbaru itu resmi diluncurkan pada bulan Mei 2021 yang lalu. Namun sayangnya tidak semua pengguna bisa memakai fitur tersebut. Di mana fitur Space Twitter hanya bisa digunakan bagi seseorang yang sudah memiliki follower di atas 600. Adapun beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari fitur tersebut seperti berikut.

  • Terbukti bisa membuat event menjadi lebih mudah.
  • Mampu untuk meningkatkan reputasi brand produk.
  • Bisa digunakan untuk menambah Isinght Bisnis.
  • Dapat dimanfaatkan untuk memperoleh feedback terkait produk terbaru.
  • Terbukti bisa menjangkau konsumen dengan luas.
  • Mampu digunakan untuk menghemat biaya promosi.

Demikianlah ulasan singkat tentang Space Twitter yang perlu diketahui. Tentunya dengan menggunakan fitur tersebut untuk kegiatan promosi maka memungkinkan keuntungan yang didapat bisa besar. Semoga artikel ini bermanfaat.