Reseller and Dropship, Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Pada era serba digital seperti sekarang ini bermunculan berbagai macam online shop. Ini merupakan sebuah bisnis yang menjual berbagai macam produk maupun jasa dengan mengandalkan kecanggihan teknologi internet. Apalagi saat ini sudah terdapat banyak platform e-commerce yang siap dijadikan sebagai media untuk menjalankan bisnis tersebut.

Cara Memulai Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Pada dasarnya, modal dan bisnis menjadi salah satu kesatuan yang saling berkesinambungan satu sama lain. Ini juga menjadi salah satu momok bagi para pelaku bisnis tidak terkecuali bisnis online karena banyak orang menganggap bahwa berbisnis online memerlukan modal yang cukup besar.

Akan tetapi kenyataannya salah. Bisnis tersebut bisa dilakukan dengan minim modal bahkan tanpa mengeluarkan modal. Salah waktunya menjadi seorang reseller dropship.

Apabila anda ingin melakukan bisnis namun terkendala modal maka bisa mencoba peluang menjadi seorang reseller dan dropshipper. Anda tidak perlu mengambil barang dari para supplier terlebih  dahulu namun Anda cukup memasarkan melalui media sosial.

Ketika ada bukan yang tertarik untuk membeli produk tersebut maka Anda tinggal menghubungi supplier. Pihak supplier akan mengurus terkait pengiriman barang pengemasan. Anda akan mendapatkan keuntungan dari harga yang Anda tawarkan. Tentu saja, harganya harus dibanderol sedikit lebih mahal. Dalam menjalani bisnis ini maka anda harus mencari supplier yang benar-benar terpercaya dan amanah.