Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Di Banned

 

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi whatsapp ini untuk menjalin komunikasi dengan pengguna lainnya. Hal ini tidak lain karena aplikasi whatsapp tersebut dinilai lebih mudah untuk digunakan dan juga banyak yang sudah menggunakannya. Namun, bagaimana jika ternyata nomor akun whatsapp itu tadi telah diblokir? Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa melakukan tips yang ada dibawah ini supaya nomor akun whatsappmu yang diblokir tadi bisa dibuka.

 

Nomor akun whatsapp yang memasuki masa pemblokiran nantinya tidak dapat digunakan untuk melakukan semua komunikasi. Baik itu melakukan telepon, chatting, video call, dan lain sebagainya sampai batas waktu pemblokiran tersebut sudah berakhir.

 

Biasanya alasan mengapa nomor akun whatsapp sampai diblokir tidak lain karena kamu dianggap telah melakukan pelanggaran ataupun kesalahan yang fatal. Dimana kesalahan ataupun pelanggaran yang dimaksudĀ  itu tadi menyangkut kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak whatsapp sendiri tentunya.

 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan cara mengirimkan email ke [email protected] lalu kemukakan maksud dan tujuanmu kepada mereka dalam bahasa Inggris. Apabila nantinya kamu tidak terbukti melanggar ketentuan dan juga aturan layanan dari pihak whatsapp, maka akunmu akan segera dipulihkan.

 

Nantinya kamu juga harus membuktikan bahwa dirimu tidak melakukan pelanggaran yang berimbas pada pemblokiran akun whatsappmu secara permanen. Jika ternyata kamu tidak bisa membuktikan hal tersebut, maka siap-siap saja jika nantinya pihak whatsapp tidak akan mengembalikan akunmu.