3 Cara Muka Glowing Yang Bisa Anda Terapkan Di Rumah

Memiliki kulit yang bercahaya dan glowing menjadi impian banyak perempuan. Apalagi saat ini banyak yang menjadikan glowing sebagai skin goal. Dan ternyata cara muka glowing sebenarnya tidak sulit meskipun membutuhkan waktu yang juga tidak instan. Simak beberapa langkahnya berikut.

Cara Untuk Membuka Wajah Glowing

  1. Cukupi Kebutuhan Kulit

Anda bisa merawat kulit menjadi glowing tidak hanya karena penggunaan skincare saja. melainkan juga memenuhi nutrisi tubuh. seperti rajin minum air putih dan konsumsi makanan yang bergizi. Anda juga harus rajin untuk berolahraga agar kulit anda menjadi glowing.

  1. Rutin Double Cleansing

Double cleansing sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit. Caranya dengan menggunakan misellar water terlebih dahulu. Kemudian membersihkan muka dengan face wash. Anda juga bisa menggunakan eksfoliasi kulit seminggu atau dua kali seminggu. Jangan lupa untuk rutin melakukannya dan dikeringkan.

  1. Jangan Lupa Sunscreen

Sunscreen menjadi produk yang tidak boleh dilewatkan jika ingin muka anda glowing. Silahkan pilih sunscreen yang cocok dengan kulit anda, baik saat di rumah atau keluar rumah di pagi hari sampai siang. Langkah ini melindungi kulit dari pancaran sinar UV.

Untuk membuat muka glowing memang tidak bisa instant. Anda membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mendapatkannya. Dan tentu saja harus dilakukan dengan rajin dan jangann sampai ada yang terlewat. Pastikan juga anda merawat kulit dengan skincare yanga aman.