Game Untuk Anak Usia 2+ Tahun yang Menyenangkan Namun Tetap Bermanfaat

Anak saat berusia 2+ membutuhkan banyak stimulus agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan game di ponsel. Jika Anda bingung memilih game android yang tepat untuk anak, berikut rekomendasi game untuk anak usia 2+ tahun.

3 Rekomendasi Game untuk Anak

  1. Tayo Garage Station

Anak-anak pasti tidak asing dengan Tayo, bis kecil yang ramah. Jika anak Anda merupakan salah satu penggemar karakter animasi ini, Tayo Garage Station merupakan pilihan tepat. Dengan game ini, anak akan belajar pentingnya menjaga kebersihan dan juga beberapa peraturan lalu lintas.

  1. Toddler Games for 2 and 3 Years Old

Game untuk anak usia 2+ tahun yang selanjutnya ini merupakan game yang berisikan banyak permainan di dalamnya. Terdapat game puzzle, memecahkan balon, menggabungkan titik-titik, dan mewarnai. Game ini mampu melatih skill kognitif, koordinasi tubuh, hingga daya imajinasi dan konsentrasi anak.

  1. ABC Kids

Game untuk anak yang selanjutnya adalah ABC Kids. ABC Kids adalah permainan anak yang mengajarkan anak tentang huruf dengan cara yang menarik. Di sini, anak bisa mempelajari huruf kapital, huruf kecil, dan huruf lainnya dengan pilihan warna dan animasi lucu yang menarik perhatian anak.

Meski game untuk anak usia 2+ tahun memang bermanfaat, namun tetap perlu pengawasan dari orang tua agar anak tidak kecanduan. Selain itu, agar anak tetap mendapatkan manfaat untuk fisiknya, Anda juga bisa memainkan permainan playground secara langsung yang bisa didapatkan di tempat wisata atau taman kota.