Pilihan Karangan Bunga untuk Mantan yang Menikah

Semua orang yang memiliki pasangan pastinya ingin agar hubungan mereka bisa langgeng sampai di hari pernikahan tiba bahkan sampai dengan maut memisahkan. Namun, apa yang bisa dilakukan apabila takdir berkata lain? Disaat kita tidak berjodoh dengan seseorang yang disayang, pastinya hati akan terasa sakit bahkan sering terasa hancur. Namun, bagaimana solusi untuk mengatasi rasa sakit hati bahkan kehancuran hati? Cara yang bisa dilakukan pastinya dengan memberikan sebuah bunga sebagai symbol persahabatan untuk sang mantan.

Ucapan Selamat dengan Karangan Bunga untuk Sang Mantan

Kandasnya hubungan seseorang ini pastinya terkait dengan berbagai factor. Namun, sebagai seseorang yang pernah singgah di hati dan untuk menunjukkan sebagai seseorang yang dewasa, tentunya para mantan pasangan bisa saling bersahabat dan berteman baik. Apalagi jika salah satunya sudah menemukan pasangan baru bahkan segera menikah. Salah satu cara untuk memberikan rasa ungkapan atau ucapan selamat bisa dilakukan dengan memberikan sebuah karangan bunga.

Bunga Apa Sajakah yang Bisa Dipilih untuk Sang Mantan?

Untuk memberikan bunga pada sang mantan yang sudah menikah, pastinya jangan asal-asalan. Apalagi karangan bunga dan jenis bunga yang harus dipilih ini disarankan untuk menyesuaikan dengan acara atau event yang sedang dilangsungkan seperti salah satunya adalah sebuah event pernikahan. Untuk berbagai rekomendasi bunga yang bisa dirangkai dalam sebuah karangan bunga yang dapat diberikan pada sang mantan di hari pernikahannya adalah:

  • Bunga Melati

Bunga Melati adalah salah satu bunga yang sering digunakan oleh beberapa orang pada saat menjelang pernikahan. Bunga melati sendiri juga selalu digunakan sebagai sebuah hiasan untuk baju pengantin para pria. Bunga melati sendiri juga memiliki aroma yang khas. Untuk itulah bung aini adalah bunga yang sering digunakan dan dilibatkan untuk momen pernikahan. Bunga ini juga melambangkan kesucian dan ketulusan.

  • Bunga Mawar Merah dan Putih

Kemudian, jenis bunga selanjutnya adalah bunga mawar merah dan juga bunga mawar putih. Kedua jenis bunga ini juga memiliki makna atau arti sebuah cinta yang menggebu terhadap pasangan. Kedua kombinasi dari bung aini melambangkan cinta yang suci dan serasi. Bunga mawar juga sering identic dengan sebuah pernikahan dan dibuat dalam berbagai rangkaian dan karangan bunga.

  • Bunga Krisan

Jenis bunga berikutnya yang identic dengan sebuah pernikahan adalah bunga krisan atau bunga seruni. Jenis bung aini adalah bunga yang mirip dengan bunga matahari bahkan memiliki banyak corak dan juga warna. Bunga ini juga menjadi sebuah bunga yang sering digunakan dalam berbagai acara pernikahan. Bunga ini sering dijadikan juga sebagai hiasan dalam panggung pelaminan. Bunga krisan memiliki sebuah makna sebagai lambang pemersatu dalam sebuah ikatan pernikahan. Bahkan kepercayaan ini juga menjadi salah satu kepercayaan dari orang Tionghoa.

Berbagai jenis bunga di atas adalah jenis bunga yang hanya akan Anda temukan pada salah satu jasa yang membuat sejumlah karangan bunga untuk berbagai event atau acara tertentu seperti sebuah pernikahan. Dalam menentukan jasa yang akan membuat karangan bunga, disarankan untuk menentukan jasa yang terbaik dan professional agar karangan bunga yang Anda tujukan sebagai sebuah ucapan selamat bisa diterima dengan baik pastinya. Nah, sebagai sebuah jasa yang dapat dipilih untuk membantu dalam pembuatan karangan bunga diberikan oleh jasa https://manado.aliciaflorist.com/. Pada jasa ini, mereka juga melakukan pembuatan khususnya karangan bunga untuk mantan yang menikah.