Keunggulan Pesawat Sriwijaya Air Kelas Ekonomi Premium

2 tahun yang lalu pesawat Sriwijaya sebutkan program kelas penumpang terbarunya yaitu ekonomi premium. Diluncurkan pada tanggal 29 Juli 2019 dengan rute penerbangan Makassar menuju timika dan Jayapura. Selain itu juga melayani penerbangan Makassar -pasar PP.

Layanan tersebut diluncurkan setelah maskapai penerbangan memperkenalkan mobile x yang dilengkapi dengan berbagai macam asisten bernama sriva. Layanan pesawat Sriwijaya terbaru ini memiliki kelebihan serta keunggulan yang dihadirkan untuk mengakomodasi segala kebutuhan para kelas ekonomi yang kian hari semakin meningkat. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari pesawat Sriwijaya kelas ekonomiemium ini yaitu :

  • Dapatkan fasilitas setara dengan kelas premium lainnya
  • Mendapatkan priority check in dan boarding
  • Mendapatkan ruang kursi yang lebih luas
  • Adanya penambahan kuota bagasi menjadi lebih besar kurang lebih 25 kilo
  • Setiap penumpang mendapatkan welcome drink Daniel di dalam pesawat
  • Mendapatkan prioritas bagasi.

Dari pihak maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyatakan bahwa produk ini mempunyai sifat tambahan dan sudah bisa di nikmati dan diakses melalui berbagai macam channel penjualan tiket Sriwijaya air pada saat ini. Walaupun hanya tersedia dengan rute terbatas namun pesawat Sriwijaya ini selalu berupaya selalu menyediakan layanan ekonomi premium pada seluruh rute penerbangannya. Dan begitu akan semakin menambah kepuasan bagi para pelanggan setianya. Maka tidak heran jika pesawat Sriwijaya Air banyak diminati oleh semua orang.