Pilihannya Banyak! Yuk Intip 4 Rekomendasi Android Tv Bawah 5 Juta

Memiliki android tv yang bisa beroperasi layaknya ponsel tentu sangat menyenangkan. Perangkat tersebut bisa terhubung dengan internet sehingga anda bisa membuka browser, youtube, dan aplikasi yang lain. Bahkan mereka juga terhubung dengan google assistant dan bisa digunakan untuk mengakses playstore. Berikut adalah rekomendasi android tv bawah 5 juta!

Rekomendasi Produk Android TV

  1. Mi Tv 4 ukuran 32 inch

Mi Tv 4 berukuran 32 inch merupakan tv android yang memberikan fitur lengkap pada penggunanya. Bezel nya pun sangat tipis sehingga TV terlihat lebar dan elegan. Adapun persentase screen dibandingkan body nya adalah 93%. Tidak hanya itu, Mi pun memproduksi Tv ini dengan tuning sehingga warna gambar yang dihasilkan sangat tajam.

Sama halnya dengan ponsel, anda bisa menggunakan layanan google assistant. Berkat fitur tersebut, anda dapat melakukan pengaturan berbasis suara dengan mudah. Produk ini pun dilengkapi dengan built in chromecast sehingga memungkinkan anda untuk menampilkan konten yang anda akses melalui ponsel dengan menggunakan TV.

  1. Coocaa 32S7G

Bagi anda yang akrab dengan fitur android 11, maka rasanya Coocaa 32S7G adalah produk yang tepat. TV ini memiliki fitur yang sama dengan tipe android tersebut sehingga anda akan langsung merasa akrab saat menggunakannya. Tampilannya juga elegan karena desainnya yang bezel less sehingga TV tidak memiliki bingkai di tepinya.

Untuk urusan gambar, anda tidak perlu khawatir karena Coocaa 32S7G memiliki kejernihan yang hampir mirip dengan Mi Tv. Mereka pun dilengkapi dengan fitur Torchilus extreme 2.0 yang didukung dengan HDR 10. Belum lagi kondisinya yang flicker free bisa memberikan perlindungan optimal pada mata. adapun harga dari produk ini adalah sekitar 2,3 juta.

  1. TCL 32A5

Perjalanan anda untuk mencari TV android terbaik belum jika tidak mengenal produk bernama TCL 32A5. Resolusinya sudah HD dan mendukung HDR sehingga gambar dijamin lebih detail dan jernih. Ukuran layarnya yang 32 inshi dan bezel less membuat mereka tampil sempurna. aplikasi tambahan seperti Netflix dan youtube juga sudah terpasang sehingga anda bisa langsung menggunakannya.

Pengalaman anda menonton TV dengan TCL 32A5 pun semakin istimewa karena perangkat ini sudah didukung dengan sistem tata suara 5.1 melalui fitur Dolby Audio. Bahkan volume TV bisa secara otomatis menyesuaikan diri sehingga anda tidak akan kaget saat mengganti saluran. Tidak heran jika TCL 32A5 cukup laris di pasaran.

  1. Hisense 40E4F

Ukuran android TV yang sampai 40 inchi memang tidak banyak. Mayoritas produsen lebih fokus pada ukuran yang medium yaitu 32 inchi. Namun jika anda memerlukan TV yang lebih besar, maka hisense 40E4F adalah pilihan yang tepat. Bezel nya yang tipis membuat pandangan anda semakin leluasa. System sound DTS V-X serta Dolby Audio pun semakin membuat mereka istimewa.

Suara yang terdengar nyata dan jernih menjanjikan pengalaman hiburan yang spektakuler. Kenyamanan anda saat menonton juga semakin sempurna berkat adanya fitur google assistant. Anda dapat mengganti saluran, mengatur volume, dan membuka aplikasi hanya dengan suara. Rekomendasi Android Tv ini patut untuk anda pertimbangkan untuk dibeli.

Sejatinya masih banyak produk android tv yang beredar di pasaran. Anda perlu menelisik lebih dalam apa saja fitur yang ditawarkan oleh masing masing perangkat. Pastikan jika harga produk yang diberikan masuk akal dan sesuai dengan fitur yang mereka miliki. Cari pula brand yang memberikan layanan garansi agar produk yang anda beli memiliki proteksi yang jelas.