8 Rekomendasi Blender untuk Smoothie Sehat

Blender merupakan perangkat penting bagi setiap keluarga untuk membantu menyiapkan berbagai hidangan dan minuman untuk lebih menghemat waktu dalam proses pebuatannya. Dan salah satu manfaat penggunana blender merupakan untuk mebuat smootie sehat. Dan jika kamu bingung memilih blender mana yang terbaik untuk membuat smoothie, kamu bisa pertimbangkan beberapa Rekomendasi blender untuk smoothie sehat yang dikutip dari website ceklist.id!

Philips HR2223/30

Anda pasti mempunyai preferensi tersendiri untuk tekstur smoothie yang Kamu sukai. Beberapa orang mungkin menyukai smoothie yang halus dan lembut, sementara yang lainnya lebih memilih tekstur yang lebih kasar. Tidak perlu khawatir, Philips HR2223/30 hadir untuk membantu Kamu membuat smoothie sesuai dengan keinginan Anda.

Dilengkapi dengan lima tombol kecepatan, blender ini memungkinkan Kamu untuk mengatur putaran pisau sesuai dengan kebutuhan. Dengan teknologi ProBlend Crush, blender ini juga bisa menghancurkan es batu dengan mudah dan menghasilkan smoothie yang segar dan nikmat.

Han River HRZZJ01

Rekomendasi blender untuk smoothie sehat berikutnya ada dari blender Han River HRZZJ01. Apakah Kamu sering bepergian dan memerlukan smoothie segar sebagai asupan nutrisi? Han River HRZZJ01 bisa menjadi solusi praktis bagi Anda. Blender smoothie ini dilengkapi dengan fitur mati otomatis setelah berputar selama 30 detik, sehingga daya baterai lebih tahan lama dan cocok untuk mobilitas tinggi.

Tidak perlu khawatir tentang pengisian daya karena blender ini mudah dibawa-bawa dan bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Dengan Han River HRZZJ01, Kamu bisa menikmati smoothie kesukaan Kamu di perjalanan.

Oxone OX-853

Bagi Kamu yang mempunyai anak kecil dan ingin memberikan smoothie sehat untuk mereka, Oxone OX-853 merupakan pilihan yang tepat. Blender ini dilengkapi dengan dua ukuran badan tabung, sehingga Kamu bisa menggunakan tabung kecil untuk anak-anak dan tabung besar untuk Kamu sendiri.

Jangan khawatir tentang keamanannya karena tabung blender smoothie ini telah berlabel BPA free, sehingga aman digunakan oleh anak-anak. Dengan Oxone OX-853, Kamu bisa memberikan asupan nutrisi yang sehat dan bergizi untuk keluarga Anda.

Cosmos CB 522

Jika Kamu baru memulai untuk membuat smoothie, Cosmos CB 522 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Blender ini sangat mudah digunakan, Kamu hanya perlu menekan dan memutar tabung pada bodi blender. Sangat praktis dan mudah, bahkan bagi pemula sekalipun.

Dilengkapi dengan dua ukuran tabung blender, Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Setelah membuat smoothie, langsung saja bawa tabungnya dan jadikan sebagai bekal saat bepergian. Dengan Cosmos CB 522, membuat smoothie sehat dan segar menjadi lebih mudah dan praktis.

USB Vitamer Juicer Cup Smoothie Blender

Blender ini mempunyai desain yang praktis dan nyaman digunakan dengan pegangan tangan di bagian atasnya. Kamu bisa membuat smoothie sambil berjalan-jalan karena bobotnya yang ringan. Tak perlu menuangkannya ke gelas, cukup minum langsung dari gelas tabungnya yang terbuat dari material aman dan tersertifikasi bebas BPA, FDA, CE, dan RoHS. Pastikan untuk menghindari pengoperasian blender saat mengisi ulang daya baterainya untuk menjaga keawetan mesin.

Nutribullet GO Cordless Blender

Blender dari Nutribullet ini mempunyai bentuk yang ringkas dan ringan, cocok untuk dibawa bepergian. Tabungnya juga bisa dijadikan botol karena dilengkapi dengan penutup bertali. Dibuat dari bahan tritan yang tahan lama dan tidak mudah pecah meski dimasukkan ke dalam tas. Blender ini bisa diisi dayanya selama 3 jam dan digunakan untuk kurang lebih 11 kali blending.

Tefal BL142A

Untuk menghindari noda sisa smoothie yang sulit dibersihkan pada tabung blender plastik, pilihlah blender dengan tabung berbahan kaca seperti mini blender dari Tefal ini. Desainnya yang kompak dan elegan membuatnya mudah dibersihkan dengan sistem click and wash. Hanya dengan menekan bagian dasar pisau, tabung bisa dilepas dan dibersihkan secara tuntas.

Tescom TMV1500SEA

Rekomendasi blender untuk smoothie sehat terakhir ada dari Tescom TMV1500SEA. Blender vacuum ini cocok bagi Kamu yang peduli dengan kesehatan keluarga. Blender ini bisa menghilangkan oksidasi pada proses menghancurkan buah dan sayur, sehingga nutrisi makanan tetap terjaga. Dengan rancangan kedap udara, proses hilangnya senyawa polifenol dalam smoothie akan lebih lambat, sehingga fungsi antioksidan bisa lebih maksimal. Smoothie juga akan tetap cerah meski disimpan lama di kulkas, sehingga memberikan kesegaran seperti buah utuh.