6 Rekomendasi Hotel di Malang Super Hemat

Berlibur merupakan pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat. Jika kamu sedang berlibur di Jawa Timur tepatnya kota Malang atau kamu sudah berencana untuk mengunjungi kota ini bersama teman, sahabat ataupun keluarga. Sebelumnya kamu harus merinci berapa uang yang cukup untuk berlibur dan jika kamu berminat menginap atau menjajal hotel yang ada di Malang.

Rekomendasi hotel di malang super hemat, cocok untuk kamu seperti backpacker, dan ingin berlibur dengan low budget. Tentunya tidak akan mengecewakan dengan fasilitas yang cukup memadai dan cukup nyaman untuk beristirahat di waktu weekend.

Kenapa Memilih Hotel yang Murah?

Pastinya setiap orang telah merinci liburan mereka dengan sebaik mungkin. Jika ingin hemat pilihan yang tepat dengan menyimak daftar rekomendasi hotel dengan banderol super hemat pastinya tidak murahan dan kuno ya teman-teman.

1. Kapal Garden

Hotel dengan dekor berbentuk kapal yang unik juga kekinian. Beralamat di jl Raya Mulyoagung No 188 desa Dau. Hotel unik ini dibanderol dengan harga 100 hingga 300 ribu saja.

Walaupun murah kamu akan menikmati fasilitas yang cukup baik yaitu, free wifi supaya kamu tidak ketinggalan update story kamu. Dalam kamar kamu akan merasakan sejuknya AC. Bukan hanya itu, tempat sewa sepeda dan kolam renang menambah keseruan kamu bersama teman.

2. Rumah Syariah

Terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto 1c 241 Klojen. Dengan harga permalam sekitar 39 hingga 114 ribu saja. Hotel yang hits, dengan ornamen unik kamu dapat mengambil swafoto.

Fasilitas yang ditawarkan, free wifi, sewa motor. Jika kamu memiliki rencana untuk perjalanan ke Bromo disini juga mengadakan perencanaan menuju Bromo.

3. Kampong Tourist

Ya, selanjutnya rekomendasi hotel murah di Malang kamu dapat mencobanya. Hotel yang unik bergaya gazebo menggunakan bambu menambah keunikan dan ala tradisional.

Terletak di Jl Pattimura 37, harga permalam di patok harga 86-200 ribu. Walaupun murah, namun memiliki fasilitas perpustakaan dan sewa sepeda.

Karena letaknya yang strategis kamu bisa jalan-jalan ke Alun-alun kota dan Taman Rekreasi Senaputra.

4. Woodlot Hostel

Hotel unik berbentuk kapsul, dengan kocek 90 ribuan saja kamu akan menikmati spot foto hits dan kamar nyaman. Bukan hanya itu, dapur bersama ala kost, ruang bersantai, balkon hingga perpustakaan.

LetakĀ  yang strategis, dekat dengan alun-alun dan mall Olympic garden. Alamat hotel woodlot di Jl MGR sugiyopranoto kavling 3A.

5. The Lallita backpacker

Beralamat di Jl Kedawung 21 Kv 1 Lowokwaru. Fasilitas AC, kamar mandi, dan terdapat sewaan sepeda. Dengan begitu kamu akan menikmati dan bersepeda ria untuk menuju tempat wisata terdekat.

Untuk harga, tidak sampai 200 ribu. Kamu akan menikmati dan dimanjakan dengan fasilitas yang ada sebagaimana kamu tertarik dengan hotel yang satu ini?

6. Victoria Boutique Residence

Selanjutnya jika kamu ingin hotel mewah namun budget pas-pasan kamu bisa mencoba hotel ini untuk rehat sejenak. Dengan banderol 290-650 ribu saja permalam, namun tergantung pilihan tipe ya gaes.

Untuk fasilitas kamu tidak usah ragu, terdapat AC, tempat tidur yang elegan dan nyaman. Tidak dimanjakan di kamar saja kamu akan menikmati dapur, outdoor serta taman yang asri.

Dari pilihan hotel murah di pastinya super hemat, kamu akan mencoba yang mana nih teman-teman? Rekomendasi hotel di Malang yang patut kamu coba sesuai dana berlibur kamu namun fasilitas yang baik.