Rekomendasi HP 5 Jutaan Terbaik 2022

Dengan harga 5 jutaan, pastinya kita akan lebih sulit memilih hp dengan spek yang disesuaikan dengan kebutuhan. Karena di harga 5 jutaan di pasaran semua hp memiliki spek dan fitur yang menjanjikan kebutuhan pengguna. Tetapi untuk memudahkan kamu dalam memilih hp di harga ini, kamu bisa simak Rekomendasi hp 5 jutaan terbaik 2022 di bawah ini.

1. iPhone 11 64GB

Rekomendasi hp 5 jutaan terbaik 2022 pertama kami merekomendasikan kamu membeli iPhone 11 64GB. Walaupun iPhone 11 64GB termasuk hp bukan keluaran terbaru tetapi desainnya tidak ketinggalan zaman.

iPhone 11 64GB dibekali dengan layar notch yang masih lebar, desain bodi memiliki bentuk lengkung yang lembut untuk memberikan pegangan yang nyaman meskipun Kamu menggunakannya dalam waktu lama. Tidak hanya itu, iPhone 11 64GB juga telah dibekali prosesor Apple A13 Bionic .

Saat pertama kali diluncurkan chipset ini dianggap mempunyai performa tercepat di pasaran. Oleh karena itu, pengalaman hiburan seperti bermain game atau menonton film bisa dijalankan dengan sangat baik. Selain itu, iPhone 11 64GB  ini juga telah mendukung pengguna untuk meningkatkan ke sistem operasi iOS 16 terbaru. Di tahun 2022, kamu bisa membeli iPhone 11 64GB dengan harga Rp 5,4 jutaan.

2. iPhone Xs Max 64GB

Selain iPhone 11 64GB, kamu juga bisa mempertimbangkan iPhone Xs Max 64GB yang juga dijual dikisaran harga Rp 5,4 juta di tahun 2022. iPhone Xs Max 64GB merupakan hp dari Apple yang diluncurkan di tahun 2018 yang lalu, tetapi hingga tahun 2022 hp iPhone ini masih memiliki performa baik dan bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

iPhone Xs Max 64GB juga masih memiliki desain layar dengan ukuran layar 6.5 inci dan menggunakan layar OLED. Sehingga Kamu akan mengalami pada sudut pandang yang besar dan juga sangat jernih dan berkualitas.

iPhone Xs Max 64GB ini ditenagai oleh prosesor A12 Bionic dan ini merupakan chip tertinggi iPhone pada saat peluncuran seri ini. Oleh karena itu, semua tugas dasar sehari-hari akan ditangani oleh hp ini dengan baik. Selain itu, iPhone Xs Max 64GB juga masih bisa diupgrade ke iOS 16 yang memungkinkan pengguna untuk secara bebas merasakan fungsi baru dan berguna.

3. OPPO Reno7 Z

OPPO Reno7 Z adalah salah satu rekomendasi hp 5 jutaan terbaik di tahun 2022. HP OPPO terbaru yang terjangkau ini dibekali dengan teknologi tercanggih di pasaran.

OPPO Reno7 Z mempunyai panel layar AMOLED pada layar 6,43 inci, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang baik serta sudut pandang yang besar bagi pengguna. Selain itu, OPPO Reno7 Z menggunakan prosesor Snapdragon 695 5G yang akan memberikan kinerja yang unggul dibandingkan dengan banyak HP di kisaran harga yang sama.

Selain itu, HP OPPO juga telah mempunyai konektivitas 5G untuk membantu Kamu menjelajahi internet berkecepatan tinggi. OPPO Reno7 Z terintegrasi dengan cluster kamera belakang dan kamera utama 64MP yang akan memberikan Kamu hasil foto yang memuaskan. Namun, HP OPPO Reno7 Z hanya mempunyai baterai 4.500 mAh, tetapi telah support teknologi fast charging 33W. Harga OPPO Reno7 Z bisa kamu  dapatkan dengan harga sekitar Rp 5,9 jutaan.

4. Samsung Galaxy A52s

Tentunya Samsung Fan akan tetarik dengan rekomendasi hp 5 jutaan terbaik tahun 2022, berkat hadirnya Samsung A52s yang merupakan produk super yang layak untuk dibeli ditahun ini. Samsung Galaxy A52s merupakan versi Galaxy A52 yang sedikit telah diupgrade.

Samsung Galaxy A52s telah terintegrasi dengan panel teknologi Super AMOLED pada layar 6,5 inci yang mirip dengan saudaranya. Sehingga dengan kualitas layar ini akan membantu memberikan kualitas tampilan yang sangat baik. Ditabah lagi hadir dengan resolusi Full HD+ yang sangat tajam .

Tidak berhenti sampai di situ, HP Samsung Galaxy A52s juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 778G , membantu pengguna untuk bermain game dengan nyaman dengan kecepatan tinggi tanpa lag. Oleh karena itu, ini akan menjadi HP yang cocok untuk anak muda, terutama untuk yang hobi bermain game di smartphone.

Untuk rekomendasi hp 5 jutaan terbaik tahun 2022 lainnya bisa dicek di website hargahp.co.id.