Rekomendasi Kemeja Batik Dengan Kualitas dan Desain Terbaik

Dahulu Kemeja batik identik dengan kesan kuno. Namun seiring dengan perkembangan fashion dikalangan masyarakat, kini kemeja batik justru diminati kaum milenial lho.

Umumnya batik dikenakan saat menghadiri acara formal seperti undangan pernikahan bahkan digunakan sebagai seragam di instansi pemerintahan. Meskipun demikian, saat ini banyak brand mengeluarkan koleksi kemeja batik dengan desain modern dan lebih elegan.

Berikut ini adalah rekomendasi kemeja batik dengan kualitas dan desain terbaik :

1.  Flike Store

Brand yang berdiri sejak tahun 2015 ini menghadirkan model kemeja batik yang kekinian. Dengan motif dan desain yang tidak pasaran serta pemilihan warna yang lebih mencolok menjadikan koleksi kemeja batik dari flike store cocok untuk kaum milenial.

2. Batik Danar Hadi

Jika Anda menyukai gaya fashion dengan gaya playful, Batik Danar Hadi akan cocok untuk Anda koleksi. Pasalnya brand ini memiliki beragam koleksi kemeja batik penuh warna membuat batik tidak terlihat monoton.

3. Batik Kultur

Untuk Anda yang ingin tampil modis dan trendi saat memakai kemeja batik, koleksi dari Batik Kultur cocok Anda. Brand yang berasal dari Semarang ini mempunyai koleksi yang unik. Batik Kultur juga sering digunakan oleh influencer dan artis lho.

4. Jayabaya Batik

Brand yang berasal dari Kediri ini memang terkenal dengan harganya yang terjangkau. Bagaimana tidak, koleksi kemeja batik dari Jayabaya Batik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp175 ribuan aja. koleksi yang ditawarkan membuat kesan wibawa dan elegan.

Itulah rekomendasi brand kemeja batik yang bisa dijadikan refrensi Anda saat membeli. Semoga bermanfaat!