rekomendasi travel malang surabaya malam hari

Apakah kamu ingin melakukan perjalanan dari malang ke surabaya pada waktu malam hari? Pastinya saat ini kamu sedang mencari informasi tentang rekomendasi travel malang surabaya atau travel surabaya malang malam hari murah dan nyaman bukan?

Jika benar maka kamu sudah tepat berada disini, karena kami akan memberikan rekomendasi beberapa jasa travel yang bisa kamu gunakan dari kota malang menuju ke kota surabaya pada malam hari.

1. Nahwa Travel

Sejak tahun 2013 Nahwa Travel berdiri sebagai travel malang surabaya yang memberikan layanan terbaik dan lengkap. Sehingga tidak heran jika dalam rekomendasi travel malang surabaya malam hari Nahwa Travel menduduki posisi pertama.

Ditambah lagi Nahwa Travel memiliki tarif yang terjangkau dan bisa dibilang murah karena tarifnya mulai dari Rp 110 ribu per penumpang untuk sekali jalan.

Untuk layanan dan fasilitas yang ditawarkan Nahwa Travel sudah tidak bisa diragukan lagi, armada yang digunakan pasti dalam kondisi prima, bersih dan nyaman. Sehingga saat kamu melakukan perjalanan dari malang ke surabaya malam hari akan merasakan nyaman dan aman.

2. Attaya Indonesia

Rekomendasi travel Malang Surabaya atua travel surabaya malang malam hari selanjutnya adalah Attaya Indonesia. Walaupun beroperasi belum lama Attaya Indonesia dari tahun 2018 tetapi agen travel ini sudah memberikan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Untuk harga atau tarif yang ditawarkan Attaya Indonesia untuk perjalanan dari kota malang ke surabaya di malam hari mulai dari Rp 160 ribu dengan menggunakan bberapa pilihan armada seperti Alphard, Hi Ace, Innova, Xenia, Calya, dan Sigra.

3. Farraz Tour & Travel

Kamu mungkin bisa mendapatkan alternatif pilihan lainnya dengan menggunakan Farraz Tour & Travel untuk melakukan perjalanan dari malang ke surabaya malam hari. Farraz Tour & Travel memberikan tarif yang terjangkau sekitar Rp 150 ribu per penumpang.

Layanan yang diberkan oleh Farraz Tour & Travel berupa travel reguler dan carter drop dengan melakukan penjemputan sesuai lokasi dari penumpang. Armada yang digunakan Farraz Tour & Travel adalah Hiace, Avanza, Innova, dan Jeep Bromo

4. Travellora

Untuk kamu yang kerja di Surabaya dan tinggal di Kota malang, menggunakan travel dari Travellora juga menjadi pilihan yang tepat. Karena Travellora memiliki jadwal keberangkatan dari jam 3 pagi sampai jam 5 sore.

 

Travellora menggunakan beberapa Armada seperti Hiace, Isuzu Elf, Avanza, Xenia, Innova,  dan Fortuner dengan tarif mulai dari Rp 120 ribu sampai Rp 150 ribu dengan fasilitas yang lengkap.

5. Abimanyu Travel

Abimanyu Travel merupakan pilihan travel yang bisa kamu pertimbangkan karena pengalamannya sebagai agen travel sejak 2013 yang lalu. Untuk jadwal keberangkatan dari Abimanyu Travel adalahd ari jam 2 pagi sampai jam 9 malam.

Berbicara tentang harga Abimanyu Travel  termasuk terjangkau karena harga tiket mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 160 ribu dengan menggunakan armada sepperti Innova Reborn, All New Avanza, atau Xenia. Fasilias yang diberikan Abimanyu Travel ada layanan antar jemput, mobil full AC dan gratis biaya lain-lain selama perjalanan.

6. Cititrans

Kamu juga memertimbangkan rekomendasi travel malang surabaya atau travel surabaya malang dari Cititrans. Karena Cititrans memiliki kelebihan dengan layanan kebersihan dan protokol kesehatan yang ketat.

Cititrans  mengunakan Armada seperti Hiace, Toyota Dyna dan Mercedes Benz Sprinter dengan harga mulai dari Rp 100 ribu per penumpang.