Keren Banget, Ini Tempat Wisata Anak di Surabaya yang Harus Kamu Tahu, Mampir Yuk

Bukan hanya sebagai kota pahlawan, Surabaya memiliki berbagai destinasi wisata yang sayang kalau dilewatkan begitu saja. Jika kamu sedang mencari tempat wisata anak di Surabaya untuk dikunjungi bersama keluarga, ada berbagai pilihan informasi menarik.

Tempat wisata menyuguhkan fasilitas memadai dan kenyamanan untuk para pelancong yang datang. Selain itu karena ditujukan untuk edukasi anak, akan tersedia wahana unik dan menarik yang membuat anak bakal betah di sana.

Kerennya Tempat Wisata Anak di Surabaya, Auto Mampir

Keren, nyaman dan aman, inilah hal utama ketika membawa anak-anak untuk mengunjungi area wisata. Wisata mana saja yang mencakup itu semua? Auto mampir lihat review-nya di bawah ini.

  1. Wisata Suroboyo Carnival Park

Berkolasi di Jl. Ahmad Yani no. 33 Gayungan, Suroboyo Carnival Park menyuguhkan arena bermain dengan berbagai pilihan. Permainan yang disuguhkan mulai dari permainan masa lalu hingga modern, semuanya tersedia lengkap.

Metode permainan yang berbeda membuat anak bersemangat untuk berpindah dari satu wahana ke wahana lainnya. Jika lelah bermain, ada area kuliner dengan berbagai makanan yang dapat dinikmati bersama keluarga.

  1. Kebun Binatang Surabaya

Jika kamu ingin berwisata mengenal satwa, kebun binatang Surabaya adalah pilihan tepat. Di sini berbagai satwa dapat ditemui dan anak akan melihat secara langsung satwa yang hanya dilihatnya di buku pembelajaran.

Tempat edukasi akan satwa memang cocok agar anak bisa menumbuhkan rasa sayang terhadap satwa dan mengetahui kehidupan mereka secara langsung. Ada juga wahana naik gajah yang seru dan memberi momen tak terlupakan bagi anak.

  1. Pantai Ria Kenjeran

Tempat wisata anak berikutnya adalah Pantai Ria Kenjeran yang memiliki wahana lengkap permainan mulai dari taman hingga wisata air. Anak-anak dapat bermain pasir, perosotan dan permainan lain yang seru dan menyenangkan.

Tiket yang dibanderol terjangkau kantong yaitu 6 ribu rupiah per orang. Yakin deh anak-anak akan kerasan dan betah bermain di taman yang memang nyaman dan aman bagi si kecil ini. Orang tua yang menunggu juga akan nyaman karena tempatnya memang menarik.

  1. Kids Play

Wisata ini sangat pas untuk anak-anak dengan suguhan permainan simulasi hingga berbagai replika cara beternak hewan. Anak akan dibuat penasaran dengan hal yang jarang mereka temui secara langsung.

Terdapat kelas melukis dan bernyanyi, wahana my body agar anak mengerti tentang bagian tubuh mereka dan uji ketangkasan dengan metode edukasi yang menarik. Selain keren, Kids Play ramah kantong untuk tiket masuknya yaitu 90 ribu rupiah saja.

  1. Taman Flora

Tempat wisata bagi anak yang keren berikutnya adalah Taman Flora. Tempat ini bukan hanya taman yang membosankan tapi lengkap dengan area outbond, mainan komidi putar dan lain sebagainya.

Taman kota juga memberikan pembelajaran pada anak agar mencintai lingkungan. Serunya menjadi momen spesial mereka.

Serunya Bermain di Rumah

Melihat begitu nyaman dan kerennya, sayang kalau tidak mampir saat bertandang ke Surabaya. Kalaupun belum memungkinkan karena banyak hal, dapat melakukan permainan seru bersama anak di rumah.

Namun, perlu memilih permainan edukatif yang aman dan berkualitas. Kalau ribet membeli secara offline, di online shop banyak yang jual playground anak. Mau pilih jenis apa saja tersedia dengan lengkap dan menambah keseruan kebersamaan keluarga.

Tempat wisata anak di Surabaya memiliki tema yang berbeda dan keunggulan masing-masing. Mampir saja saat ada waktu luang, jika belum sempat kamu dapat bermain seru di rumah dengan menciptakan permainan yang berbeda.