Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits

Bandar Lampung adalah Ibukota dari Provinsi Lampung yang menawarkan banyak tempat wisata dalam jumlah yang banyak. Beberapa tempat wisata yang ada di Bandar Lampung sendiri menjadi wisata yang cukup menjanjikan untuk didatangi. Ada beragam pilihan dan tempat wisata menarik yang bersejarah, yang instagramable, yang menarik dan lain sebagainya. Beberapa pengunjung bahkan bisa mengabadikan momen terindah mereka selama liburan di Bandar Lampung.

Siapkan Liburan di Bandar Lampung

Dari Ibukota Indonesia yaitu Jakarta, Bandar Lampung sendiri lokasinya tidak jauh dari Jakarta apalagi jika ditempuh dengan menggunakan pesawat. Untuk waktu yang bisa ditempuh dari Jakarta sampai ke Bandar Lampung kurang lebih 1 jam menggunakan transportasi pesawat. Sedangkan untuk perjalanan yang bisa ditempuh jika menggunakan kapal akan memakan waktu 5 sampai dengan 6 jam lamanya. Bandar Lampung juga dikenal sebagai kota Pisang yang memiliki banyak spot rekreasi menarik yang cukup menarik untuk dikunjungi nantinya.

Inilah Wisata di Bandar Lampung yang Wajib Dikunjungi

Untuk berbagai pilihan wisata yang bisa Anda kunjungi di Bandar Lampung diantaranya sebagai berikut ini:

  • 3D Lampung Walk

Wisata pertama yang bisa didatangi adalah wisata di Bandar Lampung yang sedang dikunjungi dan sedang popular. Wisata ini bahkan menjadi wahana baru yang cukup hits di kota Lampung yang juga sengaja dibuat dengan konsep kekinian. Wisata ini memiliki luas lahan sebesar 2,500 meter yang memiliki banyak fasilitas baik water park, sarana olahraga, wisata kuliner dan lainnya.

  • Trans Studio Mini Lampung

Wisata kedua adalah Trans Studio Mini Lampung. Tempat ini adalah sebuah tempat yang letaknya berada di Mal Transmart. Tempat ini dilengkapi dengan fashion shop, food court, hypermarket dan beberapa tempat lain yang tersedia di mall Trans Studio sendiri. Wahana yang disediakan di tempat ini wahana yang bisa dimainkan untuk anak-anak, remaja sampai dengan dewasa. Semua wahana yang diberikan pun sudah dilengkapi dengan keamanan yang tinggi.

  • Bukit Sakura Kemiling

Bukit Sakura Kemiling adalah salah satu objek wisata yang ada di Bandar Lampung yang menyuguhkan wisata terbaik layaknya di Jepang. Pemandangan di tempat ini sangat indah dan cantik karena adanya pohon Sakura dalam jumlah yang banyak dengan beberapa bangunan ala Jepang juga yang ada di tempat ini. Bukan hanya itu saja, di tempat ini juga menawarkan beberapa pernak Pernik yang bisa disewa oleh pengunjung untuk mengabadikan momen mereka di Bukit Sakura sendiri.

  • Taman Wisata Alam dan Cottage Wira Garden

Wira Garden adalah wisata di Bandar Lampung yang juga lagi hits atau yang lagi cukup popular. Wisata ini adalah wisata yang dekat dengan pantai dan membuat popular di kalangan wisatawan. Wisata ala mini memberikan banyak keindahan alam yang dipadukan dengan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap. Ada beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini mulai dari cottage, camping ground, sampai dengan fasilitas outbound yang cocok untuk didatangi Bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Ada banyak sumber informasi lain yang bisa Anda gali untuk mendapatkan beberapa pilihan wisata menarik lain yang bisa didatangi di Bandar Lampung. Untuk sumber informasi paling bisa didapatkan di website https://idntrip.com/. Di website ini menyediakan banyak informasi yang informatif tentang beberapa wisata yang ada di Indonesia. Ada juga beberapa tips persiapan liburan ke sejumlah tempat di Indonesia yang nantinya bisa Anda kunjungi.